Senin, 16 Juli 2012

Kata Mutiara Cinta (untuk sang Pacar, Kekasih, Sahabat)

  • Airmataku jatuh saat mengingatmu yang selalu ada buatku,
    walau tak sederas hujan tapi jatuhnya tetap di pangkuanmu..
    I MISS U
  • Aku tidak ingin menjadi mataharimu karena aku akan hilang ditelan gelapnya malam,
    Aku tidak mau menjadi mimpimu karena begitu fajar muncul aku akan sirna,
    Tapi aku mau menjadi bayangmu karena aku mau ada disetiap langkahmu..
  • Kau beriku semangat di saat yang lain mentertawakanku..
    Kau ulurkan tanganmu di saat ku hampir rebah..
    Kau beri hatimu di kala jiwaku gersang..
    Kaulah yang terindah dalam hidupku.. Terima kasih sayangku.
  • kasih..
    bila kau lihat di luar sana..hujan begitu derasnya hari ini...
    sederas itulah rinduku padamu...
  • Adalah satu kebodohan terbesar dalam hidupku yaitu pada saat
    aku membiarkanmu pergi.
    Begitu lama kesendirianku,
    begitu banyak air mata kutumpahkan,
    begitu banyak cara kulakukan,
    namun engkau tak pernah mengetahuinya..
  • Saat aku merindukanmu,
    aku tak perlu pergi jauh-jauh.
    Aku tinggal lihat dalam hatiku,
    biasanya aku menemukanmu berdiri menunggu diriku disitu.
  • Kalau saja rasa cinta itu bisa dikilo-in,
    mungkin sudah kukirim lima ton cinta setiap hari ke tempat orang yang aku sayang sekarang..:)
  • Ketika kamu menutup hati dan dirimu.
    aku tahu itu bukan caramu untuk membuatku pergi.
    Tapi kau hanya ingin tahu cukup kuatkah aku untuk tak berada disisimu.
  • sejujurnya..
    aku sembunyi karna ingin kamu cari..
    Aku menangis karna ingin kamu tenangkan..
    Aku berlari karna ingin kamu kejar.
    dan aku terjatuh karna ingin kamu tangkap.
  • Aku ingin bersamamu hanya pada 2 waktu...
    SEKARANG & SELAMANYA..
  • Mungkin kamu melupakan setiap kata yang kau ucapkan,
    tapi aku masih ingat setiap kata2mu karna ku simpan dalam hatiku..
  • Cinta itu selalu ada maaf bila salah...
    Cinta itu selalu ada disisimu saat kau tersakiti.....
    Karena cinta itu pengorbanan...
    Begitu juga aku....
    Meskipun perih,meskipun pedih..
    Ku kan selalu di sampingmu...
    Karena mencintaimu memberi kekuatan...
  • Aku memang bukan yang terindah bagimu...
    Dan aku mungkin bukan yang terbaik buatmu dan bukan cinta pertama mu..
    tapi ijinkan aku menjadi yang terakhir menyayangi dan mencintaimu..
  • Jika engkau tidak tersenyum di pagi hari,
    maka kapan engkau akan tersenyum lagi?
    Awali hari-harimu dengan senyum.
  • Jika ada yang ingin Menyentuhmu walau dengan Hembusan Nafasnya,
    Maka akan kubunuh Semua Mimpinya,
    sebelum Matahari berkumandang menembus Kelopak Mata Alam.
    karena Hatiku hidup di Hatimu..
  • Gagal dalam CINTA, bukan berarti akhir dunia.
    Masih ada CINTA yang baru, yang khan bersemi tuk warnai hatimu..
  • Jika ku hadir untuk disakiti..
    Biarku pergi jauh dan sendiri tanpa ada kamu..
    kebodohanku tlah anggap dirimu kan baik untukku,
    butakan hatiku.!
    kau pergi bgitu saja tanpa kau tau ku tlah layu..
  • JANGAN membenci seseorang yang telah membuatmu patah hati,
    karena mereka menuntunmu selangkah lebih dekat dengan CINTA sejatimu.
  • Cinta ibarat Kupu-kupu.
    Makin kau kejar, makin ia menghindar..
    Tapi bila kau biarkan ia terbang..
    Ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
    Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakitimu.
    Tapi cinta itu istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang
    layak menerimanya.
  • Kupu2 tak tau warna sayap mereka.
    tapi orang tau betapa indahnya mereka.
    layaknya dirimu yang tak tahu betapa indahnya parasmu.
    tapi TUHAN tahu, betapa istimewanya kamu..
  • apakah kau masih mengingatku??
    walau kita ditempat berbeda
    akankah kau ada disampingku
    disaat ku rindukan hadirmu..
  • Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang,
    sejam untuk menyukai seseorang,
    dan sehari untuk mencintai seseorang.
    akan tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. 
  • Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun
    getarannya jelas sekali.
    Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.
  • Aku mungkin bukan yang terindah yang pernah engkau lihat,
    Aku mungkin bukan yang terbaik yang pernah engkau dapat,
    Aku mungkin bukan yang kau temui dalam mimpi-mimpimu,
    Aku mungkin juga bukan orang yang selalu ada di hatimu,
    tapi telah ku beri engkau semua yang kumiliki,
    mampukah dirimu juga memberiku segala isi dan rasa yang ada di hatimu..
  • Tuhan,, hanya engkau yang tau betapa sakit hati ini.
    hanya engkau yang mendengar, tangis ku.
    semoga dia puas dengan kata-kata yang sudah dia lontarkan untukku..
  • Semua orang bisa mengatakan CINTA,
    karena mudah di ucapkan.
    Jangan mudah percaya apa yang kamu dengar.
    Percayalah, apa yang kamu rasakan..
  • Semua orang bisa mengatakan CINTA,
    karena mudah di ucapkan.!
    Jangan mudah percaya apa yg kamu dengar.
    Percayalah, apa yang kamu rasakan..
  • Cinta akan buatmu terluka beberapa kali,
    sebelum kamu temukan orang yang tepat.
    Berusahalah dan Jangan menyerah untuk temukan cinta sejatimu..
  • Ketika Tiba saat perpisahan,
    janganlah kalian berduka,
    sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan.
    seperti Gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran..
  • Cuman bisa melihatmu dari jauh..
    Namun itu semua sudah membuatku bahagia
    Akulah orang yang selalu mengawasimu
    Menikmati indahmu dari sisi gelapku!!
  • Pandanglah langit yg luas menyatu.
    Itulah cintaku yg hanya untuk mu.
    Lihatlah laut yg tak bermuara..itulah kesetiaan ku.
    Tataplah gunung yg tegar.berdiri..itulah kekuatan ku.
    Yang kan selalu menanti mu..
    ...
    bumi boleh terpisah,tapi cinta ku takan berbelah.
    aku mencintai mu hingga akhir hayat ku.
  • Hanya karena kamu tahu perasaan seseorang padamu,
    bukan berarti kamu bisa menyakiti hati mereka kapan saja.  >.<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More